Bahas Progres Program, Pendamping PKH Sumberpucung Rakor bersama Camat

0
294
PKH Sumberpucung

Pesantren Rakyat Online – Koordinator Kecamatan PKH Sumberpucung, Kyai Abdullah SAM, S.Psi., melakukan koordinasi bersama Camat Sumberpucung, Moch. Sholeh, S.Sos., Kamis (4/7/2019). Rapat tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Sumberpucung seusai penyaluran Jaminan Lanjut Usia (Jaslut).

Tak sendirian, Pengasuh Pesantren Rakyat juga didampingi oleh Pendamping PKH Sumberpucung lainnya seperti Ghofur Yajalali, Rahmawati Diani Putri dan Nugroho Nur Sulistyo.

Di kesempatan hari itu, pembahasan mengarah kepada progres program bantuan yang disalurkan. Untuk BPNT misalnya, Korcam PKH berdiskusi agar penyaluran dapat dijalankan dengan baik. “Penyaluran beras dan telor harus sesuai standar”, tuturnya.

Baca juga: Kepada Santri Pesantren Rakyat, Pelatih Pagar Nusa Pesan Ini Saat Latihan

PKH Sumberpucung
Santai: Suasana Rakor PKH Sumberpucung bersama Camat, Mochamad Sholeh, S.Sos.

Kemudian, praktisi psikologi sosial itu juga mengungkap proses Rintisan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang terus berjalan guna meningkatkan kemandirian KPM PKH. “Kami berharap semua kelompok PKH dapat membuat kelompok usaha bersama”, imbuhnya.

Senada dengan Kyai Sableng, Camat berharap program yang baik ini tidak percuma. “Para penerima bantuan ini diharapkan betul-betul dapat berdaya”, pintanya.

“Semoga semua dapat berjalan bersama dengan baik dan selalu koordinasi terus apabila ada sesuatu hal di wilayah”, kata Camat Sumberpucung. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.