Kepada Peserta PLS, Kyai Abdullah SAM Berpesan: Jadilah Santri yang Tangguh

0
271
Pengasuh Pesantren Rakyat

Pesantren Rakyat Online – Pengasuh Pesantren Rakyat Al-Amin, Kyai Abdullah SAM, S.Psi., memberikan motivasi pada peserta PLS, Jumat petang (12/7/2019). Bertempat di Aula Pesantren, Kyai Sableng menyampaikan banyak pesan untuk jadi seorang santri yang tangguh.

Ditengah aktifitasnya yang padat, Kyai Abdullah SAM menyempatkan diri bercengkrama dengan santri-santrinya. Beliau ingin santri yang utamanya ikut PLS saat ini menjadi orang yang sangat hebat.

“Santriku harus berotak Jerman yang melek teknologi, berotot negro yang sangat kuat fisiknya dan berjiwa pendekar, tangguh serta memiliki hati Ka’bah Baitullah yang selalu ada Allah di hatinya”, tegasnya kepada peserta PLS SMP dan SMA Al-Amin.

Dalam forum ini Ketua PC ISNU Kabupaten Malang ini juga menjelaskan tentang bagaimana revolusi industri bergulir hingga ke masa depan. Tak ingin hanya berkompetisi lokal, santri Pesantren Rakyat harus mampu bertengger di level internasional.

Baca juga: Di PLS Pesantren Rakyat, PC IPNU IPPNU Kab. Malang Jadi Narsum 3 Materi Ini

“Ayo rebut kejuaraan di berbagai kompetisi, hingga tingkat dunia”, tambahnya.

Kepada peserta Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS), Kyai nyentrik yang juga motivator ulung ini meminta siswa-siswi untuk mempersiapkan masa depan. “Ayo kejar impian dan cita-cita untuk kuliah di universitas terkenal dunia”, himbau Penggagas Pesantren Rakyat ini.

“Untuk mencapai semua itu santri tidak boleh ada yang suka mengeluh. Harus memiliki tekad dan semangat guna meraih impian yang besar”, tuturnya.

Di SMP dan SMA Islam Integratif Al-Amin memiliki pengajar yang berkualitas dan bertujuan tulus. Tentunya dengan kurikulum terbaik yang dirancang matang untuk mencapai kaliber internasional.

Dalam kesempatan petang kemarin, turut dihadiri oleh pengurus dan anggota IPNU IPPNU. Dalam motivasi akhirnya, Kyai Abdullah SAM menganjurkan agar Pesantren Rakyat dapat dijadikan sebagai laboratorium IPNU IPPNU terbaik di Jawa Timur. (naw/cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.