Bersama Camat dan Korkab, Korcam PKH Sumberpucung Kawal Penyaluran Jaslut

0
274
PKH Sumberpucung

Pesantren Rakyat Online – Penyaluran Jaslut (Jaminan Lanjut Usia) Kecamatan Sumberpucung berlangsung dengan lancar, Kamis (4/7/2019). Penyaluran bantuan ini berlangsung di dua tempat, yang pertama di Desa Senggreng dan selanjutnya di Ruang Rapat Koramil Sumberpucung.

Kyai Abdullah SAM, S.Psi., Koordinator PKH Kecamatan Sumberpucung turut mendampingi sejumlah 76 orang penerima bantuan. Tak sendiri, Pengasuh Pesantren Rakyat Al-Amin itu bersama Pendamping PKH lainnya mengawal proses hingga akhir.

Baca juga: Bahas Progres Program, Pendamping PKH Sumberpucung Rakor Bersama Camat

PKH Sumberpucung
Tersalur: Proses penyaluran Jaslut di Desa Senggreng dibantu oleh Pendamping PKH Sumberpucung

Menurut informasi dari Ghofur Yajalali, Pendamping PKH, ada 15 orang yang tidak tersalur karena beberapa alasan. “Ada beberapa orang yang tidak tersalur karena meninggal dan kendala lainnya”, jelasnya.

Koordinator Seni Budaya di Pesantren Rakyat ini menungkapkan bahwa setiap orang penerima bantuan, mendapat Rp. 1.000.000. Dalam hal ini Bank Jatim bertindak sebagai bank penyalur.

Kegiatan penyaluran Jaslut ini juga dipantau langsung oleh Camat Sumberpucung, Moch. Sholeh, S.Sos., Korkab PKH Malang, Rony Hirmawan dan Ahmad Aam Syaichu. (cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.