Pesantren Rakyat Pesantren Corner Pesantren Rakyat Ikuti Sosialisasi Lembaga Rehabilitasi BNNP Jatim

Pesantren Rakyat Ikuti Sosialisasi Lembaga Rehabilitasi BNNP Jatim

Pesantren Rakyat Ikuti Sosialiasi Lembaga Rehabilitasi BNNP Jatim

Pesantren Rakyat Online – Peningkatan kelembagaan rehabilitasi digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur, Selasa (15/12/2020). Acara yang digelar di Graha Pena, Jl. A. Yani 88 Surabaya itu mengundang sebanyak 85 lembaga rehabilitasi, RSU, Puskesmas, Klinik dan pesantren rehabilitasi, termasuk salah satunya Pesantren Rakyat Al-Amin.

Di momen tersebut, Pesantren Rakyat Al-Amin mendelegasikan seorang pengurus dan pendamping rehabilitasi, Ghofur Yajalali untuk mengikuti serangkaian sosialisasi dari BNNP Jatim itu. Secara umum, peningkatan standar lembaga menjadi fokus pembahasan pada kegiatan ini.

Baca juga: Padepokan Budoyo Luhur Ngaji Bareng Kyai Sableng: Pentingnya Ilmu

Poin di atas disampaikan Ghofur seusai mengikuti serangkaian materi kepada redaksi melalui sambungan WhatsApp. “BNN khususnya yang di Jawa Timur ingin bersinergi dan berkolaborasi dengan lembaga dan masyarakat untuk menurunkan prevalensi pengguna narkoba”, tutur santri Kyai Abdullah SAM.

Selain itu, pria yang memiliki keahlian bermain musik ini juga mengatakan, BNN mengajak lembaga-lembaga yang ikut dalam kegiatan hari ini (Selasa, red) untuk bersama meningkatkan kualitas pelayanan.

“Semoga dengan kualitas pelayanan publik yang baik bisa menurunkan angka pengguna”, sambung Ghofur. (cha)

0 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.