HUT RI 74, SMPII dan SMA Pengusaha Ikuti Lomba Baris Tingkat Kecamatan

0
242
Lomba Baris HUT RI

Pesantren Rakyat Online – Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, siswa-siswi SMPII dan SMA Pengusaha Pesantren Rakyat Al-Amin ikuti lomba gerak jalan tingkat Kecamatan, Kamis (15/8/2019). Pesantren yang diasuh oleh Kyai Abdullah SAM, S.Psi., ini mengirimkan dua pleton untuk meramaikan event tahunan ini.

Start dari Stadion Kawi Sumberpucung, anak didik dari M. Anis Yahya, S.Pd., Kepala SMPII dan Lu’luil Maknun, ME., Kepala SMA Pengusaha kompak memakai seragam putih hitam. “Mereka yang laki-laki memakai kopiah hitam dan perempuan memakak jilbab warna putih”, jelas Yahya.

Lomba Baris HUT RI
Potret: Regu santri putri mewakili SMA Pengusaha Pesantren Rakyat Al-Amin di Lomba Baris tingkat Kecamatan Sumberpucung

Baca juga: Pengasuh Dan Dewan Guru Pesantren Rakyat Berwisata Air Di Sumbermaron

Sebelum ini, para santri digembleng latihan selama setengah bulan guna membentuk kedisiplinan dan kekuatan fisik. Dalam lomba kali ini, jarak yang harus ditempuh sepanjang +/- 5km. “Semoga persiapan yang dilakukan bisa diterapkan dengan baik oleh anak-anak”, harapnya.

Di gelaran siang ini, regu SMPII mendapat nomor pemberangkatan 34 dan regu SMA Pengusaha nomor 23. Tak sendirian, siswa-siswi juga didampingi oleh dewan guru hingga di garis finish. (cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.