Pengasuh dan Dewan Guru Pesantren Rakyat Berwisata Air di Sumbermaron

0
173
Wisata Air Sumbermaron

Pesantren Rakyat Online – Setelah tiap waktu menjalankan rutinitas mengajar di lembaga, Keluarga Besar Pesantren Rakyat mengadakan gathering Kamis kemarin (8/8/2019). Kegiatan ini berlangsung di Wisata Air Sumbermaron, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Bertolak sejak jam 9 pagi, dewan pengasuh dan guru sampai di lokasi wisata sekitar setengah jam. Disana, Kyai Abdullah SAM, S.Psi., bersama seluruh pengurus bercengkrama menguatkan kohesivitas.

Sembari menikmati keindahan alam, Pengasuh Pesantren Rakyat bermain rafting menyusuri sungai alam yang ada disitu. Selain itu, para ibu guru yang ikut juga bermain air dan selfie bersama anak dan keluarganya.

“Tempatnya baik, harga tiket masuk murah, pemandangan bagus, tempat rekreasi yang sangat recommended“, kata Kyai Sableng.

Baca juga: Meriahkan Malam Idul Adha, Santri Pesantren Rakyat Gemakan Takbir Keliling

Wisata Sumbermaron
Gathering: Dewan guru Pesantren Rakyat saat berwisata di Sumbermaron Kecamatan Pagelaran Malang

Menurut beliau, kegiatan ini sebagai sarana refresh bagi seluruh pejuang Pesantren Rakyat setelah aktivitas padat yang dijalani. “Seusai akreditasi PAUD Al-Amin kemarin, memang sudah diagendakan untuk kesini. Semoga bisa tambah kompak dan baik kedepannya”, tuturnya.

Family gathering Pesantren Rakyat ini diakhiri dengan santap siang bersama dengan bekal bawaan di salah satu kios wisata. Setelahnya rombongan beranjak pulang dan sampai lagi di pesantren sekitar pukul 2 siang. (pra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.