Akreditasi Lembaga, Tim Asesor BAN PAUD-PNF Datangi PAUD Pesantren Rakyat

0
263
PAUD Al-Amin

Pesantren Rakyat Online – Tim Asesor dari BAN PAUD-PNF Provinsi Jawa Timur telah sampai di PAUD Pesantren Rakyat Al-Amin, Rabu pagi (7/8/2019). Didampingi oleh Penilik PAUD dan TK Kecamatan Sumberpucung, Nisaul Mufidah, S.Pd., dan Dra. Sri Utami disambut oleh santri dan tampilan seni.

Momen ini adalah kesempatan yang baik bagi lembaga dibawah naungan Yayasan Pesantren Rakyat Al-Amin, terkhusus PAUD. Dengan adanya visitasi ini akan semakin meningkatkan kredibilitas lembaga.

“PAUD akan semakin diakui keberadaannya, baik kualitas, kuantitas, dan sebagainya”, tutur Kyai Abdullah SAM, Pengasuh Pesantren Rakyat.

Baca juga: Bahas Sekolah Jurnalistik, Pengurus Bertemu Founder Kampus Desa

Akreditasi PAUD Al-Amin
Unggul: Kepala PAUD Al-Amin saat presentasi lembaga di depan tim asesor

Sementara itu, Kepala PAUD yang memiliki jargon merakyat, bermartabat, Firza Syaiba Asnha bersama para guru optimis dapat meraih hasil terbaik. “Kami siapkan yang terbaik untuk kemajuan lembaga kedepannya. Semoga dapat hasil yang diharapkan”, harapnya.

Berdasar rencana, kedua tim asesor hendak melihat proses alami pembelajaran dan kondisi lingkungan yang ada di PAUD Al-Amin. Sebelum itu, seluruh delegasi mendengarkan presentasi lembaga dari Kepala PAUD di Aula Pesantren Rakyat.

Didampingi oleh Pengasuh Pesantren Rakyat, Ibu Nyai Tri Wiyanti, S.Pd.I., tim asesor tampak antusias dengan sambutan yang disiapkan oleh PAUD Al-Amin. Hal ini merupakan representasi lembaga yang dikelola dengan baik. Semoga lebih maju kedepannya. (cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.