Ajaran Baru, SDII Al-Amin Gagas MoU Mushola dan Pembelajaran Bahasa Asing

0
193
SDII Pesantren Rakyat

Pesantren Rakyat Online – Kepala SD Islam Integratif Al-Amin, Tri Wiyanti, S.Pd.I., bersama dewan guru dan wali kelas mengadakan rapat pada Senin pagi (8/7/2019). Giat yang bertempat di Teras Pesantren Rakyat itu membahas persiapan pembelajaran di tahun ajaran baru 2019/2020.

Tahun ini adalah tahun ketiga sejak berdirinya SDII Al-Amin pada 2016 silam. Tiap ajaran baru, murid di sekolah yang beralamat di Jl. Kopral Suradi 98 Sumberpucung itu terus bertambah. Walau demikian, segenap civitas tak berhenti berinovasi dan mengide.

Baca juga: PLS SMP Dan SMA Al-Amin Resmi Dimulai, Pengasuh: Semoga Menjadi Insan Kamil

Yang terbaru, bagi murid SDII akan diadakan Pesantren Malam Minggu. Selain itu, di kelas tiga ada program hafalan doa qunut dan rencana kerjasama dengan mushola-mushola sekitar.

“Kami akan membuat MoU (Memorandum of Understanding) dengan mushola sekitar rumah siswa serta akan dimulai pembiasaan bahasa Arab dan Inggris”, jelas Tri.

Selain itu, pertemuan yang dimulai pagi hari kemarin juga menyusun jadwal pelajaran baru dan PLS. Pengurus turut memperkenalkan tenaga pengajar baru di SDII Al-Amin. Mereka adalah Teri Ardanes Suwari dan Alfida Isnaini Ramadhan yang akan ikit membantu sebagai guru kelas dan mengaji. (pra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.