Pesantren Rakyat Sekolah Rapat Kepala Lembaga Pesantren Rakyat Bahas Pembelajaran Semester Genap

Rapat Kepala Lembaga Pesantren Rakyat Bahas Pembelajaran Semester Genap

Rapat Kepala Lembaga Pesantren Rakyat Bahas Pembelajaran Semester Genap

Pesantren Rakyat Online – Pengurus Yayasan Pesantren Rakyat Al-Amin mengadakan rapat bersama Kepala Lembaga guna membahas pembelajaran semester genap, Rabu (6/1/2021). Rapat yang dimulai pukul 10.00 itu dihadiri oleh Pengurus Yayasan, Kepala Madin, Kepala TPQ, Kepala KB, TK, Kepala SD dan Kepala SMP Pesantren Rakyat Al-Amin.

Selama 1 jam lamanya, Ketua Yayasan, Hariadi Catur Pamungkas duduk bersama mengambil langkah terbaik untuk berjalannya seluruh lembaga. Dirinya tetap menghimbau setiap keputusan tetap mengikuti edaran dari pemerintah tentang percepatan penanganan Covid-19. Dengan kata lain, Pak Hari sapaan akrab beliau, meminta tetap melaksanakan program seperti semester sebelumnya.

Sementara itu, TPQ dan Madin terus diupayakan peningkatan dengan kelas khusus yang telah digagas sebelumnya. “Untuk santri yang belum masuk program segera dicarikan solusinya agar semua dapat terwadahi dengan baik”, kata Hari.

“Peningkatan kontrol terhadap semua aktifitas yang berjalan ini menjadi penting”, sambungya.

Baca juga: Jaga Kesehatan dan Imun Santri, Pengurus Bagikan Vitamin C Rutin

Tak hanya itu, beliau juga mengingatkan seluruh pengurus untuk mengadakan koordinasi dan briefing rutin sebelum menjalankan aktifitas. “Walau masih pandemi, tapi itu bukan alasan untuk tetap menjalankan program dengan baik”, pesannya.

“Mari kita wujudkan Pesantren Rakyat ini menjadi lembaga yang bahagia untuk semua orang seperti yang diharapkan oleh Pengasuh, Kyai Abdullah SAM”, tambah peracik Kopi Arjuna ini.

Secara khusus, di akhir sambutannya, pria yang juga sebagai pamong Desa Sumberpucung mengajak seluruh civitas untuk bersama-sama sejak awal mulai mencari santri baru dan meningkatkan tata kelola administrasi dengan rapi. “Dengan bersama-sama insyaallah tidak ada sesuatu yang sulit. Ayo bergandengan bersama”, tutupnya. (cha)

2 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.