Pesantren Rakyat Organisasi Hari Ini, PC PMII Kota Malang Gelar Muspimcab VIII di Pesantren Rakyat

Hari Ini, PC PMII Kota Malang Gelar Muspimcab VIII di Pesantren Rakyat

Hari Ini, PC PMII Kota Malang Gelar Muspimcab VIII di Pesantren Rakyat

Pesantren Rakyat Online – PC PMII Kota Malang mengadakan kegiatan Musyawarah Pimpinan Cabang atau yang disingkat dengan Muspimcab di Pesantren Rakyat Al-Amin mulai dari Jumat-Minggu, (25-27/12/2020). Muspimcab ke-VIII kali ini bertemakan “Ijtihad Kaderisasi Mewujudkan Integritas”.

Selama tiga hari, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Malang akan membahas progres kelembagaan bersama perwakilan 14 komisariat dan 3 komisariat persiapan. Dimulai sejak setelah sholat jumat nanti, Muspimcab tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Program Khusus Liburan Pesantren Rakyat, Pengurus Gembleng Softskill Santri

Kyai Abdullah SAM, Pengasuh Pesantren Rakyat Al-Amin mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini. “Semoga menghasilkan sesuatu yang beanfaat dan sukses untuk semuanya”, harap pengasuh yang juga alumni PMII Kota Malang itu.

Menurut rundown acara yang diterima oleh tim redaksi, Muspimcab diawali dengan diskusi buku dan penetapan agenda acara. Di hari selanjutnya mulai fokus pada pembahasan progress report dan sidang komisi. Akhir kegiatan pada hari Minggu (27/12/2020), ditetapkan hasil sidang komisi. (end)

0 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.