Pesantren Rakyat Sekolah PAUD Al-Amin Ikuti Pendampingan Akreditasi oleh Asesor BAN PAUD

PAUD Al-Amin Ikuti Pendampingan Akreditasi oleh Asesor BAN PAUD

PAUD Al-Amin

Pesantren Rakyat Al-Amin – Dalam persiapan Akreditasi Lembaga, PAUD Al-Amin mengikuti giat Pendampingan Pengisian EDS-PA PAUD 2019 pada Senin pagi (2/7/2019). Sebelum ini, lembaga di bawah naungan Yayasan Pesantren Rakyat Al-Amin telah melakukan training akreditasi yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Dimulai pada pukul 08.00 WIB., Kepala PAUD Al-Amin, Firza Syaiba Asnha bersama Elya Diah Ayu yang hadir pada acara tersebut mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh perwakilan dari Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Sumberpucung dan Asesor Kabupaten Malang.

Taman, S.Pd., Penilik PAUD dan TK Kecamatan Sumberpucung menyampaikan tujuan dari giat ini selain menambah wawasan adalah untuk percepatan akreditasi lembaga-lembaga yang telah siap.

Baca juga: PAUD Al-Amin Gelar Wisuda Kelima dan Gebyar Kreatifitas Anak

PAUD Al-Amin
Serius: PAUD Al-Amin bersama lembaga dari Kecamatan Sumberpucung, Kalipare dan Kromengan mengikuti pelatihan akreditasi di Aula SDN 4 Sumberpucung.

“Semoga lembaga-lembaga yang telah siap untuk dapat dipercepat akreditasi dan lolos tahap kedua serta segera divisitasi”, harapnya.

Sementara itu, Firza dengan progres lembaga yang dipimpinnya saat ini mengatakan, percepatan akreditasi ini penting untuk menunjang segala kegiatan. “Semoga PAUD Al-Amin nanti dapat segera lolos ke tahap kedua dan segera divisitasi serta keluar nilai akreditasinya”, doa perempuan yang sedang mengandung 8 bulan itu.

“Ini penting untuk menambah kualitas PAUD Pesantren Rakyat Al-Amin”, imbuhnya.

Saat ini PAUD Al-Amin telah menjalankan berbagai program unggulan dalam pembelajaran dan sedang mengikuti proses akreditasi.

Bertempat di Aula SDN 4 Sumberpucung, acara tersebut tak hanya diikuti oleh lembaga dari Kecamatan Sumberpucung saja melainkan juga Kepala Sekolah dan Operator dari Kromengan dan Kalipare. (cha)

2 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.