Pesantren Rakyat Sekolah PAUD Al-Amin Gelar Wisuda Kelima dan Gebyar Kreatifitas Anak

PAUD Al-Amin Gelar Wisuda Kelima dan Gebyar Kreatifitas Anak

PAUD Al-Amin

Pesantren Rakyat Al-Amin – PAUD Al-Amin kembali menggelar Pisah Kenang untuk siswa-siswinya pada Sabtu kemarin (29/6/2019). Wisuda ini adalah yang kelima sepanjang tujuh tahun berdirinya lembaga tersebut. Kali ini, PAUD yang dipimpin oleh Firza Syaiba Asnha itu melepas sebanyak 18 anak.

Dikemas dengan gebyar kreatifitas anak, acara yang digelar di Aula Selatan Pesantren tersebut menjadi panggung tersendiri bagi anak-anak untuk menampilkan kebolehannya. Tampak tarian tradisional, modern, hingga tampilan hafalan surat Al-Waqiah, surat-surat pendek dan hadits meramaikan panggung pisah kenang sejak pagi.

Kepala PAUD Al-Amin pada kesempatan itu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para tamu undangan atas seluruh dukungan pada kegiatan tersebut. “Tanpa adanya dukungan dari Yayasan, Korwil Pendidikan, wali murid, wali santri, dewan guru, dan seluruh warga masyarakat, maka lembaga ini bukan apa-apa”, terangnya.

Baca juga: Wakil Rektor IPB Bersama LPNU Kab. Malang Berkunjung Ke Pesantren Rakyat

PAUD Al-Amin
Khidmat: Pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Bu Nyai Tri Wiyanti dan Bpk. Taman, Penilik PAUD, TK Kecamatan Sumberpucung

Perempuan yang memiliki usaha burger itu berharap kedepannya PAUD Al-Amin dapat terus meningkatkan kualitas dan inovasi dalam mengembangkan bakat minat anak-anak. “Hingga saat ini, kami terus konsisten menyelenggarakan pendidikan murah”, jelas istri dari Ferdiansyah Tedy ini.

“Tentunya tidak murahan dan tetap berkualitas sesuai dengan jargon kami, merakyat, bermartabat”, imbuhnya.

Seperti diketahui, PAUD Al-Amin memiliki berbagai program unggulan seperti kelas alam, kelas teman, hafalan, seni musik, bersinergi dengan lingkungan dan lain sebagainya. Giat yang turut dihadiri oleh Penilik dan Pengawas PAUD TK Sumberpucung serta Kepala Lembaga di bawah naungan Yayasan itu juga menandai secara simbolis berdirinya SMA Pengusaha, SMA Islam Intergratif Pesantren Rakyat.

Berakhir pada siang hari, acara ditutup dengan foto wisudawan bersama wali murid, dewan guru, dan tamu undangan lainnya. (cha)

2 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.