Pesantren Rakyat Pesantren Corner Lomba Baca Puisi Pesantren Rakyat, Show Off Bakat dan Karya Orisinil Santri

Lomba Baca Puisi Pesantren Rakyat, Show Off Bakat dan Karya Orisinil Santri

Lomba Baca Puisi Pesantren Rakyat, Show Off Bakat dan Karya Orisinil Santri

Pesantren Rakyat Online – Pengurus Pesantren Rakyat Al-Amin mengadakan lomba baca puisi antar santri pada hari Kamis, (21/1/2021). Bertempat di Kantor Pesantren Rakyat Al-Amin sekitar 20 santri mendaftar lomba yang digelar internal itu.

Puluhan santri berlomba menampilkan karya terbaiknya. Mereka menulis puisi seputar kepesantrenan dan membacakannya dengan penuh penghayatan.

Baca juga: Rapat Dewan Guru SMP & SMA Pesantren Rakyat Gagas Pembelajaran Model SKS

Sementara itu, bertindak sebagai dewan juri adalah Ketua Yayasan Pesantren Rakyat Al-Amin, Bapak Hariadi Catur Pamungkas bersama Ketua Sanggar Seni Jagong Maton, Ghofur Yajalali. Yang dinilai dari lomba kali ini adalah presentasi dan ekspresi dari tiap peserta.

Di luar dugaan, santri yang masih duduk di bangku SMP dan SMA ini memiliki bakat terpendam berupa penulisan dan kecakapan berpuisi.

Muhammad Anis Yahya, Kepala SMPII Al-Amin yang hadir pada acara tersebut berharap, kedepan semakin banyak lomba-lomba kecil seperti ini. “Bakat terpendam dari para santri akan semakin terasah dan semoga bisa terus menunjukkan prestasi cemerlang di masa depan”, katanya singkat. (nug)

4 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.