Pesantren Rakyat Pesantren Corner Liburan Bahagia di Pesantren Rakyat, Santriwati Belajar Rias Wisuda

Liburan Bahagia di Pesantren Rakyat, Santriwati Belajar Rias Wisuda

Liburan Bahagia di Pesantren Rakyat, Santriwati Belajar Rias Wisuda

Pesantren Rakyat Online – Liburan tak mesti diisi dengan keluar rumah menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Di Pesantren Rakyat Al-Amin, liburan akhir semester dimanfaatkan santri untuk tetap berada di dalam pesantren, apalagi dengan situasi pandemi yang belum pasti kapan berhenti.

Tentunya para santri tidak akan kekurangan kegiatan. Mereka tampak antusias dengan beberapa program yang diinisiasi oleh pengurus. Salah satu kegiatan yang menjadi daya tarik adalah kelas make up.

Baca juga: IKA PMII Kota Malang Temu Kangen di Pesantren Rakyat

Praktek Kelas Make Up Santriwati Pesantren Rakyat Al-Amin
Antusias: Santriwati praktek langsung cara merias wisuda ke temannya sendiri

Kelas make up ini dimentori langsung oleh Inayatus Saadah, seorang Guru PAUD Pesantren Rakyat Al-Amin yang memiliki keahlian seni henna dan merias. Tampak 10 santriwati jenjang SMP-SMA bahagia dan antusias mengikuti kelas hingga usai.

“Tema make up hari ini adalah make up wisuda. Tahap awal anak-anak dikenalkan jenis-jenis alat dalam seni rias wajah serta aplikasinya”, jelas Inayah.

Ibu satu anak ini berharap, dari kelas ini dapat menambah keahlian santri. “Jika ada kegiatan wisuda atau semacamnya, minimal tidak pergi ke salon rias”, sambungnya singkat. (pra)

3 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.