Pesantren Rakyat Sekolah 5 Murid SMA Pengusaha Masuk Grand Final STAR Competition Kabupaten Malang

5 Murid SMA Pengusaha Masuk Grand Final STAR Competition Kabupaten Malang

5 Murid SMA Pengusaha Masuk Grand Final STAR Competition Kabupaten Malang

Pesantren Rakyat Online – 5 murid SMA Pengusaha Pesantren Rakyat Al-Amin masuk Grand Final Student Talented Creator (STAR) Competition di Grand Miami Hotel, Senin (12/9/2022). Kelima santri Kiai Abdullah SAM tersebut terpilih setelah penjurian dari tim Teman Pintar Smartfren Community dan PC LTN NU Kabupaten Malang.

Selanjutnya, Muh. Ikhsanudin Nur, Muhammad Zaki Fatah Karim, Miftaul Syifa, Marella Purohita dan Dea Lova Adelia bakal bersaing dengan nominasi lainnya yang terpilih dari 10 MA/SMA/SMK se-Kabupaten Malang. Sebelum berangkat ke lokasi kegiatan, mereka mendapat motivasi dari pengasuh agar percaya diri mendapat juara.

Baca juga: Antusias! Santri SMA Pengusaha Pesantren Rakyat Belajar Jadi Konten Kreator

“Dipersiapkan dengan sebaik-baiknya dan saya berharap pulang bisa mendapat prestasi”, pesan Pengasuh Pesantren Rakyat Al-Amin.

Rencananya, hari ini (red) bakal digelar juga lanjutan pelatihan konten kreator dari edisi sebelumnya dan dilanjutkan dengan adu kreatifitas pembuatan konten dari para pelajar terpilih. Menurut rundown kegiatan yang diterima oleh pengurus, acara grand final ini dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir pada 15.00.

Sebelum ini, Pimpinan Cabang Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (PC LTN NU) Kabupaten Malang dan Smartfren menggelar Content Creator Academy di SMA Pengusaha Pesantren Rakyat Al-Amin, Rabu pekan kemarin (7/9/2022). Dari kegiatan tersebut dipilih peserta terbaik untuk mengikuti Grand Final di Hotel Miami hari ini (red). (cha)

Reporter: Chandra Djoego

0 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.