PAUD AL-AMIN AKAN GELAR PISAH KENANG DAN GEBYAR KREATIFITAS ANAK BERBAHASA INGGRIS JUMAT SIANG

0
68
Banner PAUD Perpisahan-1
Ilustrasi: Pisah kenang PAUD Pesantren Rakyat Al-Amin Sumberpucung

(www.pesantrenrakyat.com) – PAUD Pesantren Rakyat Al-Amin Sumberpucung akan mengadakan pisah kenang dan gebyar kreatifitas anak pada esok hari, Jumat (03/06) bertempat di halaman Pesantren Rakyat Al-Amin. Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan seusai sholat jumat dengan berbagai penampilan dan kreasi siswa-siswi. Hal ini dibenarkan oleh Siami, Dewan Pengajar PAUD Pesantren Rakyat Al-Amin.

‘Besok jam satu siang kita akan menyuguhkan penampilan dari seluruh kelas yang ada seperti puisi, hafalan surat pendek, berbagai macam tari dan menyanyi bersama’, ungkap Siami ketika ditemui di PAUD Al-Amin.

Acara kali ini lain dari biasanya karena akan ada beberapa penampilan yang menggunakan Bahasa Inggris. Demikian ini adalah wujud dari pengembangan dan pembelajaran bahasa asing kepada anak sejak dini. Seperti yang diketahui, dewan pengajar PAUD Al-Amin langsung dibimbing pembelajaran Bahasa Inggris oleh Dr. Djoko Susanto, Ph.D., dosen UIN Malang lulusan dari Kanada dan Australia.

Siang ini (02/06) akan dilakukan gladi bersih guna menyajikan penampilan terbaik didepan seluruh wali murid dan tamu undangan yang hadir. Kepala PAUD Al-Amin, Tri Wiyanti, S.Pd.I. telah mengundang seluruh elemen untuk bersedia hadir dalam kegiatan pisah kenang dengan jargon ‘Merakyat, Bermartabat’ ini. Tri menambahkan, tidak hanya penampilan anak-anak PAUD tetapi juga akan dihibur oleh sholawat banjari, Jagong Maton dan Petruk Band. (ncp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.