Pesantren Rakyat Uncategorized UTUSAN DINAS SOSIAL, BNN KABUPATEN, DINKES DAN KESRA KABUPATEN MALANG VERIFIKASI PESANTREN RAKYAT AL AMIN

UTUSAN DINAS SOSIAL, BNN KABUPATEN, DINKES DAN KESRA KABUPATEN MALANG VERIFIKASI PESANTREN RAKYAT AL AMIN

13737586_861504603982334_2576009300610537215_o

29 Juli 2016 Rombongan dari Pemerintah Kabupaten Malang yang di wakili dari Bu Retno, Bu Susi dari Dinas Sosial Anak Buah Bu Yayuk, P. Khoirul dari BNN Kabupaten Malang, P. Haris dari KESRA, Dari Dinkes dan juga dari TKSK Sumberpucung Sirot. datang secara bersama -sama untuk melakukan Verifikasi terkait semua Pesantren Rakyat Al Amin Kecamatan Sumberpucung.

Dari Dinas Sosial memberi Program Yai itu akan membantu 4 santri yang bersala dari anak jalanan atau anak nakal sejumlah 3 anak termasuk satu anak yang cacat dari Putuk Rejo Kalipare satu orang.

dari KESRA akan membantu untuk sarana prasarana senilai kurang lebih 10 juta Insya Allah akan di Proses dan beliau berjajni akan terus mengawal Pesantren Rakyat setiap tahunya agar adapat terus dapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Malang, kemudian dari BNN juga akan melatih ke Surabaya Tim Konselor Pesantren Rakyat yang ngurusi korban NARKOBA yang ada di Kabupaten Malang yang mendapat rawatan dari Pesantren Rakyat Al Amin.

Al Hamdulillah masing -masing Dinas dan Badan betul-betul mualai memperhatikan Gerakan Pesantren Rakyatang memamng sudah Me Nasional dan di akaui oleh beberapa akademisi. Jadi memamng Pesantren Rakyat Al Amin sebagai embrio Pesantren Rakyat Yang ada di Indonesia ini di anggap harus di beri penguatan teru menerus karena memang betul-betul dapat menyelesaikan masalah-masalah bangsa dari berbagai pendekatan atau di sebut multi level startegi. hjd

1 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.