SANTRI PESANTREN RAKYAT MASUK FINAL FESDACIL DI RADAR MALANG JAWA POS

0
218

lailatul Hidayah santri pesantren rakyat telah bertarung dengan da’i cilik se malang raya 350 peserta, alhamdulillah dapat masuk final,,,dapat mengalahkan utusan dari MIN 1 malang yang terkenal sekolahan favorit.

modal semangat, latihan dan latihan..tidak ada orang sukses yang terlatih tetapi berlatih….itu salah satu semboyan pesantren rakyat, dan ahirnya membuahkan hasil alhamdulillah..

tanggal 14 agustus 2012 pelaksanaan final, di PT. ACA depan Rumah sakit SA kota malang, mudah-mudahan menjadi juara 1, karena hadianya luar biasa yaitu umroh ke tanah suci.

tema pidato Lailatul Hidayah “Pentingnya memilih teman dalam membentuk Akhlak”.

ini adalah awal yang baik, mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi 14 pesantren rakyat yang lain..walau semua serba minimalis,, harus dapat mencapai hasil yang luarbiasa,,from zero to hero…

hal ini juga dapat menggugah semangat saudara2 kita yang di desa2,walau fasilitas kita sederhana, kita dapat bersaing dengan lembaga lain yang memiliki sarana lengkap.

di pesantren rakyat selain ini juga pernah membuktika, waktu kedatangan kelas mahasiswa ICP (international class program) fakultas syariah,,salah satu santri menerangkan Pesantren Rakyat dengan Bahasa Inggris.Abdullah Sam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.