Pesantren Rakyat Uncategorized SANTRI MUKIM PESANTREN RAKYAT TERTUA 51 TAHUN, SUDAH 6 BULAN DAN MENJADI PELATIH GITAR SANTRI LAIN

SANTRI MUKIM PESANTREN RAKYAT TERTUA 51 TAHUN, SUDAH 6 BULAN DAN MENJADI PELATIH GITAR SANTRI LAIN

Jpeg
Jpeg

Pak Yudi Mulyono, S.E alumni Widya Gama Malang, lama berkelana di jakarta kurang lebih 23 tahun.

Beliau dalam bermusik megang melodi, beliau pernah bermalam 3 hari di Rumah Ian Antono Cibubur Gitaris Godbless Ahmad Albar, pernah juga tidur di Rumah Iwan Fals atau Firjiawan nama aslinya suami dari Mbak Yos selama 1 minggu sampai di ajak suting di TVRI sekitar tahun 1999.

Beliau juga akrab dengan gitaris Elpamas Yaitu Totok Tewel atau Totok Imanuel sejak Kecil..karena sama2 orang Malang, yang pernah mendirikan band Elvera Dan Greates.

Sekarang di daulat sama pengasuh pesantren rakyat menjadi salah satu Ust. Di bidang ilmu Musikterutama Gitar.

Beliau mukim di pesantren setelah foiroq dengan pasanagan hidupnya yang di Jakarta, dan ke pesantren rakyat di antar Pak Nanang  (Pra Kurniawan) Pegawai Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Malang.

Beliau sudah sangat tekunsholat lima waktu, berjamaah di musholla, ngurusi kebun pesantren rakyat, meramaikan jagong maton dan juga sudah baik dalam bersosialisasi.

Hanya saja pengasuh masih kepikiran bagaimana, Pak Yudi ke depan bisa memiliki pendamping hidup yang lebih baik…hehehehhe.. Guyonan Ust.Abdullah Sam yang di sebut juga Kyai Kaos Oblong.

Dan sudah beberapa santri, mahasiwa dan masyarakat yang menyerap ilmu musik Pak Yudi. Semoga bermanfaat. nww

1 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.