Pesantren Rakyat Mendirikan Usaha Baru “Green Mind” Untuk Memperkuat Perekonomian

0
248

Minyak Angin Aroma Terapi Non Al-Kohol, Aman Di Buat Sholat, Harga Lebih Murah Dari Pada Aroma Terapi Lain….

Saudara-Saudara Yang Berminat Memasarakan silahkan hubungi 081555634129…….

Melalui Teman Dekat, Tempat Cangkruan, Jamaah-jamaah, keuntungan 1,5 juta – 2,6 ┬ájuta perbulan

Dari Usaha ini ada 30 orang yang ikut bergabung menjadi pekerja tetap dan pekerja free lance, tidak saja bapak -bapak yang ikut jualan, ibu-ibu  sambil ke pasar, tahlilan bisa menawar, mahasiswa, pengangguran hingga pelajar SD, SLTP dan SLTA pun bisa berpenghasilan sesuai kemampuannya.

Kenapa Aroma Terapi ini Laris Manis, Karena di samping harganya murah dari pada minyak angin aromaterapi lain, non alkohol, memiliki macam-macam aroma, sudah mengantongi ijin DINKES, Merek Resmi, barkot sudah, yang luar biasa lagi penjual juga senang karena mendapat keuntungan yang lumayan dan tidak banyak menyhita waktu.

di samping bisnis, usaha minyak aroma terapi ini juga membantu Pesantren Rakyat, karena sebagian keuntungannya untuk Pesantren. bahkan rekanan bisnis ust. Abdullah Sam, yaitu Ust. Yususf Muawiyah salah satu Ust. di Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Nurul Huda Mergosono asuhan KH. Masduqi Mahfudz, berjanji jika usaha minyak ini terus berjalan lancar sebagian keuntungannya akan di sampaikan kepada beberapa Ust. PPSSNH.

Untuk itu kami semua berdoa semoga ujsaha santri ini mejadi lancar dengan ijin Allah SWT. sudah saatnya umat bangkit bersama santri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.