Pesantren Rakyat Launching SMA Pengusaha, Yuk Segera Daftar!

0
312
SMA Pengusaha

Pesantren Rakyat Online – Yayasan Pesantren Rakyat Al-Amin baru saja melaunching SMA Pengusaha pada Sabtu kemarin (29/6/2019). Ibu Nyai Tri Wiyanti, S.Pd.I., mewakili pengasuh dan pengurus yayasan meresmikan langsung SMA Islam Integratif Al-Amin disela-sela kegiatan Pisah Kenang PAUD.

Bertajuk SMA Pengusaha, Pesantren Rakyat ingin menghadirkan lembaga pendidikan yang murah tetapi tidak murahan dan tetap berkualitas. Istri dari Kyai Abdullah SAM, S.Psi., itu menerangkan bahwa SMA Pengusaha ini berbeda dari yang sudah ada.

“SMAII Al-Amin akan menjadi SMA rasa Kuliah dan lulusannya diharapkan berpenghasilan UMR nantinya”, tutur alumnus Fakultas Tarbiyah UIN malang ini.

Sebelum ini, SMA Pengusaha Pesantren Rakyat Al-Amin telah melakukan MoU (Memorandum of Understanding) atau kerjasama dengan banyak pihak. Kampus seperti UIN, UB, UMM dan banyak paraktisi baik di dunia usaha, bidang pertanian, peternakan dan pendidikan menjadi partner dari SMA ini.

Baca juga: PAUD Al-Amin Ikuti Pendampingan Akreditasi Oleh Asesor BAN PAUD

SMA Pengusaha
Perdana: Kepala SMA Pengusaha Pesantren Rakyat, Lu’luil Maknun, ME., menyampaikan sambutan pertamanya

Kepala SMA Pengusaha, Lu’luil Maknun, ME., mengungkapkan, banyak program unggulan di SMA Pengusaha. Dirinya mengundang kepada seluruh warga masyarakat untuk bergabung dan menyekolahkan anaknya di SMAII Al-Amin.

“Tidak hanya membentuk generasi penerus yang baik secara keilmuannya, tetapi dengan program mondok dan sekolah, insyaallah anak-anak juga cerdas spriritualnya”, tambahnya.

Peresmian kemarin ditandai dengan penyerahan simbolis pigura berlambang SMA Islam Integratif Al-Amin oleh Ibu Nyai Tri Wiyanti kepada Kepala Sekolah, bertempat di Aula Selatan Pesantren Rakyat. Seperti yang telah diputuskan, anak-anak yang mendaftar di SMA Pengusaha diwajibkan mondok di Pesantren Rakyat. (cha)

SMA Pengusaha Pesantren Rakyat membuka pendaftaran murid baru. Untuk detail informasi langsung menghubungi contact person berikut:

  1. Kyai Abdullah SAM (Pengasuh) 081233875000
  2. Lu’luil Maknun (Kepala SMA Pengusaha) 085736061247

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.