Pesantren Rakyat Dipilih sebagai Destinasi Gema Desa Kab. Malang 2019

0
262
Pesantren Rakyat

Pesantren Rakyat Online – Pesantren Rakyat Al-Amin kembali dipercaya sebagai rujukan dalam bidang pemberdayaan masyarakat. Terbaru, pesantren yang berdiri 2008 silam ini ditunjuk oleh Camat Sumberpucung sebagai salah satu destinasi Gema Desa Kabupaten Malang tahun 2019.

Dalam rangka persiapan berbagai kegiatan, Pemerintah Kecamatan Sumberpucung mengadakan Rapat Koordinasi Tiga Pilar di Balai Desa Jatiguwi, Senin (8/7/2019). Salah satu pembahasannya adalah kegiatan Gema Desa Kabupaten Malang yang akan ditempatkan di Kec. Sumberpucung pada bulan Agustus 2019 nanti.

Baca juga: Bersama Camat Dan Korkab, Korcam PKH Sumberpucung Kawal Penyaluran Jaslut

Camat, Moch. Sholeh, S.Sos., saat membacakan rute Gema Desa menyebut Pesantren Rakyat sebagai destinasi pemberdayaan masyarakat. Penunjukkan tersebut langsung disampaikan kepada Pengasuh Pesantren Rakyat, Kyai Abdullah SAM, S.Psi., yang turut hadir pada acara pagi ini.

Diawali apel bersama, Rakor tersebut diikuti oleh Muspika Sumberpucung, Kepala UPT/Dinas, Kepala/Pj Desa, Staf Kecamatan, Ketua MUI, dan perwakilan organisasi masyarakat seperti Muslimat NU, Ansor, Banser, Fatayat, dan Muhammadiyah. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.