Peduli Covid-19, PAUD Pesantren Rakyat Al-Amin Bagi Puluhan Sembako

0
328
Bakti Sosial Virus Corona
Dukung channel Perak TV dengan Subscribe, Like, Comment & Share

Pesantren Rakyat Online – Lembaga Pendidikan Pesantren Rakyat Al-Amin mulai dari Madin, TPQ, PAUD/TK, SDII, SMPII dan SMAII mengadakan kegiatan Bakti Sosial kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sumberpucung. PAUD Pesantren Rakyat Al-Amin mengawali kegiatan sosial ini dengan membagi sembako pada Senin siang (20/4/2020).

Sejak pagi, tampak dewan guru bersama paguyuban wali murid sudah menata dan membungkus bantuan yang terkumpul dari murid PAUD/TK Al-Amin. Bantuan yang disalurkan berupa 33 paket beras dan mie instan. Selain itu, di dalam paket tersebut juga ada masker.

Bakti Sosial Covid-19
Peduli: Paguyuban wali murid PAUD Pesantren Rakyat Al-Amin ikut bakti sosial Covid-19

Saat ditemui di kantornya Jl. Kopral Suradi 98 RT. 7/RW. 1 Sumberpucung, Kepala TK Pesantren Rakyat menjelaskan siapa saja penerima bantuan dari lembaganya. “Kami menyasar warga yang secara ekonomi terdampak virus corona dan ada juga wali murid yang kurang mampu”, kata Firza kepada Pesantren Rakyat Online.

Baca juga: Pesantren Rakyat Sinergi Dengan Satpol PP Kab. Malang Semprot Disinfektan

Bakti Sosial Covid-19
Baksos: Kepala KB Pesantren Rakyat Al-Amin, Elya Dyah Ayu Pujanti salurkan sembako Covid-19

Bersama dengan aksi sosial dari civitas Pesantren Rakyat ini, perempuan bernama lengkap Firza Syaiba Asnha itu berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, utamanya di Indonesia. “Semoga virus ini tidak menyebar ke daerah kita dan semuanya bisa kembali normal, bisa sekolah lagi dan bisa beraktifitas seperti biasa”, harapnya.

Dalam rangka memerangi wabah yang masuk ke Indonesia sejak awal Maret itu, PAUD Pesantren Rakyat Al-Amin terus menghimbau hidup sehat kepada anak didiknya. “Tetap dirumah saja, jaga kesehatan, jaga kebersihan, makan-makanan yang sehat dan kalau terpaksa keluar jangan lupa pakai masker”, pesan ibu satu anak ini. (cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.