Pesantren Rakyat Pesantren Corner PAUD Al-Amin Hadiri Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa Kab. Malang

PAUD Al-Amin Hadiri Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa Kab. Malang

PAUD Al-Amin Hadiri Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa Kab. Malang

Pesantren Rakyat Online – Sebanyak 33 Bunda PAUD Kecamatan dan 7 Bunda PAUD Desa se-Kabupaten Malang resmi dikukuhkan pada Senin pagi (18/10/2021). Pada kegiatan tersebut, PAUD Pesantren Rakyat Al-Amin turut mendampingi Bunda PAUD Desa Sumberpucung dalam prosesi pengukuhan secara virtual tersebut.

Di momen seremonial ini, lembaga yang bernaung di bawah Yayasan Pesantren Rakyat Al-Amin diwakili oleh Kepala TK, Firza Syaiba Asnha. Dirinya bersama 7 lembaga lainnya diundang hadir ke Balai Desa Sumberpucung.

“Alhamdulillah kami dipercaya untuk mendampingi Bu Anik sebagai Bunda PAUD Desa Sumberpucung dalam kegiatan pengukuhan hari ini”, jelasnya melalui pesan WhatsApp ke tim redaksi.

Baca juga: Santri Pesantren Rakyat Ikuti Musabaqoh Qiroatil Kutub Tingkat Kab. Malang

Pada kegiatan zoom meeting tersebut, turut serta hadir dalam acara, Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM dan Bunda PAUD Kabupaten Malang, Anis Zaida Sanusi.

Dalam pesannya, istri Bupati Malang tersebut meminta pembentukan pokja Bunda PAUD di kecamatan dan desa untuk menciptakan paud berkualitas dengan program program yang menyentuh secara langsung.

“Sekaligus memohon kepada bapak bupati untuk mengeluarkan payung hukum pengadaan dana paud desa”, harap Anis Zaida. (cha)

Reporter: Chandra Djoego

0 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.