Kepada Anak Didik, Pengasuh Pesantren Rakyat Berpesan: Jadilah Orang Hebat

0
5472
Pesantren Rakyat

Pesantren Rakyat Online – Tahun ajaran baru 2019/2020 resmi dimulai. Civitas Pesantren Rakyat Al-Amin mulai dari PAUD/TK, SDII, SMPII dan SMAII mengawalinya dengan upacara bersama, Senin (15/7/2019).

Dimulai sejak pagi hari, giat permulaan di tahun ajaran baru ini langsung dibina oleh Pengasuh Pesantren Rakyat Al-Amin, Kyai Abdullah SAM, S.Psi. Dalam arahannya, beliau berpesan, anak-anak yang belajar dan sekolah di Pesantren Rakyat harus menjadi orang-orang hebat di masa depan.

“Pesantren Rakyat harus bisa bersaing di kancah internasional”, tegasnya.

Baca juga: Outbound PLS SMP Dan SMA Al-Amin, Kyai Abdullah SAM Gugah Semangat Santri

Pesantren Rakyat
Lensa: Kegiatan tahun ajaran baru 2019/2020 Pesantren Rakyat Al-Amin

Pengasuh yang juga Ketua PC ISNU Kabupaten Malang ini menuturkan kepada peserta upacara untuk tidak berkecil hati sekolah di sekolah swasta. “Sekolah swasta tidak bisa diremehkan karena orang-orang hebat banyak yang lahir dari sekolah swasta”, paparnya.

“Dulu ada yang bilang, alumni dari sekolah Pesantren Rakyat tidak bisa masuk ke sekolah negeri. Tetapi, bisa dan malah jadi juara di sekolah negeri tersebut”, cerita Kyai Sableng.

Di akhir sambutannya saat upacara di Lapangan Pesantren, Kyai yang juga motivator ini memohon dukungan agar Pesantren Rakyat mampu melahirkan generasi-generasi hebat.Acara pagi kemarin juga diikuti oleh wali murid PAUD Al-Amin, dan beberapa dai SDII Unggulan Al-Amin. (ras/cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.