ILHAM PB PMII BERTEMU KYAI SABLENG

0
133

img-20161123-wa0142

Salah satu Pengurus Besar PMII yang Nikahnya Di saksikan oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Agil S, menemui Kyai Sableng Abdullah Sam Penggagas Pesantren Rakyat Se Indonesia.
Dalam pwrtemuan itu berbincang- bincang kecil kangen- kangenan karena lama tidak bertemu.
Kang Dullah sangat senang di sambangi kader unik asal lumajang Ini, karena sahabat Ilham Ini tahun 2008 pernah jelajah jawa timur pakai sepedah onthel, kemudiaN tahun 2010 muter pulau Jawa- Madura, berangkat ke Jakarta lewat Pantura, Pulang lewat Selatan, Berangkat di tempuh 21 Hari dan hingga pulangvke Lumajang 8 bulan kemudian dan tanpa bekal, kecuali Sepeda Onthel kesayanganya yangvsampai sekarang ada di Jakarta. Tebet.
Dalam pertemuan ini orang unik ketemu orang aneh yang memiliki cita2 besar.
Menurut Ust. Abdullah Sam, Bahwa kedatangan Ilham Yang pertama ke Pesantren Rakyat tahun 2008 saat itu Pesantren Rakyat Masih kontrak dan hanya berherak les gratis dan TPQ saja, dan masih beruoa gugusan semangat, konsep dan cita2 yang sekarang sudah luarbiasa perkembanganya.
Diskusi di Kamar hotel Best Western Lantai 9, yang juga di temani Ust. Nawawi Pengasuh Pesantren Rakyat Jakarta Kang Dullah Berpesan, di Jakarta Harus Berkaraktar dan Istiqomah, jika tidak akan terlempar ke luar ring persaingan. Di Jakarta tidak ada t3man yang abadi, yang ada adalah kepentingan yang dapat sinergi. Untuk itu harus terus berjalan dan cerdas membaca peluang. hjd

fb_img_1479919418940

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.