Pesantren Rakyat Uncategorized EMPAT PESANTREN RAKYAT MENCETUSKAN IDE PERUBAHAN DARI PUNCAK BOGOR

EMPAT PESANTREN RAKYAT MENCETUSKAN IDE PERUBAHAN DARI PUNCAK BOGOR

Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg

Selasa, 22 Nobember 2016 di Depan Masjid At Taawun, diakusi tepat jam 12 malam mencetuskan ide- ide besar dalam rangka membantu Negara Lebih Bermartabat.
Di antara ide- ide yang muncul adalah, 1. Kita fokus melakukan pendampingan ke Pemuda, sebagai calon penerua tapuk kepemimpinan di Indoneaia, dengan cara di bekalai berbagai penhetahuan, wawasan, kepemimpinan, menejerial, jejaring dan bagaimana setiap aktifitas pemuda mampu memperkuat identitas bangsa serta mampu beesaing di eea MEA atau globalisasi.
2. Tidak lupa bahwa setiap gerakan harus di topang kuatnya perekonomian setiap anggota agar tidak tergantung pada pemerintah yang masih berbenah..
3. Pemuda harus merebut media, bagaimana media ini kita kuasai atau di masuki, dengan cara yang baik, agar media tidak di kuasai orang2 yang tidak berpihak dengan, Panca Sila, UUD Tahun 45, dan Mengancam Kebhinekaan yang sudah final atau NKRI harga mati.
4. Pesantren Rakyat yang jumlah nya 130 titik di Indoneaia agar ikut mendorong dan ikut aktif menjaga Ke Setabilan Negara..Wajib Ain.
5. SETIAP PESANTREN RAKYAT WAJIB MELAKSANAKAN PANCA RUKUN PESANTREN RAKYAT, YAITU: JAGONG MATON, LUMBUNG PESANTREN RAKYAT, CELENGAN, NGAJI NGLURUG DAN AL FATIHA HAN….LIMA HAL INI DI SEPAKATI, ABDULLAH SAM DARI MALANG, SONI EKO SETIONO DARI BANDUNG, MUHAMMAD NAWAWI DARI JAKARTA SELATAN, DAN TOKEK ATAU ACHMAD RIZKI FARADI DARI JOMBANG….
AL FATIHAH

2 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.