Pesantren Rakyat Sekolah Dewan Guru SDII Pesantren Rakyat Al-Amin Ikuti Vaksinasi Booster Tahap III

Dewan Guru SDII Pesantren Rakyat Al-Amin Ikuti Vaksinasi Booster Tahap III

Guru SDII Pesantren Rakyat Al-Amin Vaksinasi Booster

Pesantren Rakyat Online – Percepatan vaksin ketiga atau dikenal dengan vaksin booster Covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah, tak terkecuali bagi lembaga pendidikan. Selain agar pandemi ini segera usai, juga sebagai salah satu langkah agar pembelajaran tatap muka (PTM) dapat segera dimulai dengan maksimal.

Menyikapi hal tersebut, segenap civitas SD Islam Integratif (SDII), mulai dari kepala sekolah hingga guru-guru tuntas mengikuti vaksin booster di Puskesmas Sumberpucung kemarin, Selasa (15/2/2022). Rombongan guru hadir di lokasi vaksin dipimpin langsung oleh Wiwik Hadarini, S.Pd., Kepala SDII. Terhitung sebanyak 12 orang yang lolos screening vaksinasi dari SDII Pesantren Rakyat Al-Amin.

Baca juga: Kiai Abdullah SAM Bareng Gus Azmi di NK Cafe Malang

Dewan Guru SDII Vaksinasi Booster di Puskesmas Sumberpucung
Booster: Dewan guru SDII Pesantren Rakyat Al-Amin seusai vaksinasi tahap 3 di Puskesmas Sumberpucung

“Ada beberapa yang tidak vaksin hari ini karena alasan sakit dan bersamaan kegiatan lainnya. Walau demikian tetap bisa mengikuti di hari lain sesuai jadwal lanjutan”, kata Anis, guru SDII seusai vaksinasi.

Meski sempat menunggu lama karena antrian yang cukup panjang, namun proses pelaksanaan vaksin tersebut berjalan dengan lancar dan cepat. (cha)

Reporter: Chandra Djoego

2 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.