Pesantren Rakyat Uncategorized Oleh: Bagas Setiawan, Kelas 1 SMP: Tulisan Tentang PESANTREN RAKYAT

Oleh: Bagas Setiawan, Kelas 1 SMP: Tulisan Tentang PESANTREN RAKYAT

13962728_626635794168380_2062658440448104286_n
Pesantren Rakyat adalah, Pesantren Rakyat mempunyai banyak kesenian.
Contoh: Musik, olah raga.
Musik: drum, gitar, gong, saran, gendang, banjari dan kiboard, Oleh raga: Futsal dan renang

Pesantren Rakyat mempunyai banyak kegiatan, membantu memotong bamboo, dan memabantu membangun pesantren baru untuk santri2, membantu cuci piring. Dan pesantren Rakyat mempunyai, PAUD (pendidikan anak usia Dini)
Pesantren Rakyat mendidik kita untuk mengenal agama ISLAM lebih jauh, Seperti mengaji, sholat dan dzikir.
Pesantren Rakyat yang di Pimpin oleh ustad Abdullah yang mengasuh Santri/murid dalam Pesantren Rakyat, Pesantren Rakyat memiliki banyak budidaya, budidaya ikaN, itik, bebek. Pepaya, kopi, jagung, tebu, dan banyak lagi lainya.
Dan Pesantren Rakyat memiliki Wi-Vi, internet dan alat music yang lengkap, dan di sini saya menemukan sebuah arti kebersamaan dan saya mempunyai banyak teman dari kota/negar yang berbeda.
Contoh : Somalia, Pagelaran, Karang Ploso, Sumberpucung, Malang, tumpang, mblimbing, bima, madiun, dan donomulyo, di sinila saya bisa mendapat kan ilmu lebih banyak dan saya akan belajar dan terus belajar untuk menjadi Pemain Sepak bola Profesional.
Dari Pesantren Rakyat al-amin, Pesantren Rakyat amin akan mengadakan lomba, upacara pada 17 agustus 2016 dan itu di laksanakan pada jam 09.00 WIB
Untuk menghormati jasa Para Pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia. Perjuangan parah Pahlawan untuk mengusir penjaja itu sangatlah berat oleh karna itu kita harus menjaga kelestarian alam. Dan saya ingin seperti Pahlawan berjuang untuk belajar mencari ilmu kemudian baru bahagiakan orang tua Semangat….!!
(Tulisan ini tidak di edit, penulis masih putus sekolah, katanya tetangganya anak anakl, ternyata di temui di pesantren rakyat adalah anak yang cerdas, bisa: gitaran, suka membuat puisi, suka music, ingin terbangan, ingin membanggakan orang tua, dan sekarang masih merokok…janji kepada Pengasuh Pesantren Rakyat 3 bulan lagi berhenti total,,amin
Seluruh santri PESANTREN RAKYAT WAJIB MENULI,,TIDAK PANDANG USIA, IJAZAH, PROFESI DLL..S)

2 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.